Rafi Muhammad

Rafi Muhammad

Sabtu, 25 Agustus 2012

Tips Menghadapi Orang Gila

1. Pura-pura Nggak Ngeliat
Cara ini memiliki tingkat kesulitan sejuta. Apalagi kalau orang gilanya bermodel gahar gitu, rambutnya gimbal kutuan, badannya bau kaki, serta mengejar Aden & Nona dengan tidak mengenakan celana. Tapi cara ini terbukti ampuh karena si orgil justru semakin terpancing ngejar kalo Aden & Nona lari. Begitu Aden & Nona diem dan sok cool, paling-paling perhatian dia ke Aden & Nona cuma bertahan beberapa menit, abis itu dia bakal balik lagi deh asik dengan dunianya sendiri.

2. Lari Sekencang-kencangnya
Kalau Aden & Nona nggak bisa sok cool di saat ada orgil yang mengejarmu, maka larilah sekencang-kencangnya. Akan tetapi, tanyakan dulu pada diri Aden & Nona. Kapan terakhir kali Aden & Nona jogging dengan baik dan benar? Kalau jawabannya lima tahun yang lalu, sudah lupakan saja lah. Pasti kalah Aden & Nona sama si orang gila.

3. Segera Cegat Angkutan Umum yang Lewat
Saat orgil mengejar di belakang dengan kecepatan cahaya, Aden & Nona juga bisa menggantungkan nasib pada kadar keberuntunganmu dan berharap ada angkot yang lewat di depan Aden & Nona. Cegat dan langsung naik. Gak usah pikirin lagi trayeknya kemana, itu urusan belakangan. Kalo dimintain ongkos sama supir/kenek Aden & Nona juga bisa berkilah bahwa Aden & Nona habis dikejar orang gila. Siapa pun yang mendengarnya pasti berempati sama Aden & Nona.

4. Jongkok dan Pura-pura Ambil Batu
Eh itu mah trik kalo lagi dikejar anjing, ya? Ya sudah coba sajalah kalo seandainya angkot penyelamat Aden & Nona gak lewat-lewat. Kali-kali aja si orgil takut.

5. Panggil Anak-anak Kecil Untuk Mengejar Orang Gila
Cara pamungkas ini bisa Aden & Nona gunakan kalau semua cara di atas tidak berhasil. Saat Aden & Nona dikejar, berteriaklah memanggil bala bantuan anak-anak kampung cs-an Aden & Nona. Arahkan agar mereka mengejar orang gila yang mengejar Aden & Nona sambil berteriak-teriak “oraaang gilaaa… oraaang gilaaa…”. Sehingga Aden & Nona yang dikejar orang gila dikejar oleh anak-anak yang mengejar orang gila. Orang gila-ception. Cara ini dijamin akan membuat bingung orang yang paling gila sekali pun. Kami juga bingung sih sebenarnya. Ah ya sudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar